Friday, September 16, 2016

Agen Bola Online - Scholes Minta Mourinho Sering Mainkan Rashford

Agen Bola Online - Scholes Minta Mourinho Sering Mainkan Rashford - Legenda Manchester United, Paul Scholes meminta Jose Mourinho untuk teratur memainkan Marcus Rashford. Scholes menilai Rashford telah menunjukkan kualitasnya setiap kali meraih peluang.

"Agen Bola Online - Scholes Minta Mourinho Sering Mainkan Rashford"
Agen Bola Online


Rashford meraih peluang pertamanya yang merupakan starter periode ini dalam kontes Liga Europa melawan Feyenoord. Rashford benar-benar tidak sukses membentuk gol, tapi Scholes menyatakan kinerja sang penyerang dalam derby akhir minggu dulu telah lumayan keren.

"Saya rasa beliau telah berbuat lumayan di derby dulu buat mendapati peluang sbg starter. Dirinya menciptakan Bacary Sagna kerepotan. Dirinya miliki kekuatan utk lakukan duel & seperti senantiasa siap membentuk gol," jelas Scholes.

Agen Bola Online


Scholes melanjutkan bahwa masalah United ada terhadap segi sayap. Hingga diwaktu ini belum ada pemain yg sepenuhnya jadi penguasa bagian sayap, & Rashford diperkirakan bakal sanggup berkembang di situ.


"Saya rasa masalah United ada di bidang sayap kiri & kanan. Aku kira posisi itu belum diklaim oleh siapa serta. Tetap ada peluang buat Rashford di sana, itu bakal menjadi peluang paling baik baginya, terutama dalam laga melawan Watford kelak."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment