Sunday, February 14, 2016

Taruhan Bola - Suarez Memikul Beban Seorang Diri di Liverpool

Taruhan Bola - Suarez Memikul Beban Seorang Diri di Liverpool - Luis Suarez nyata-nyatanya merasa terbebani oleh ekspektasi besar di Liverpool. Beliau merasa dituntut untuk memikul tanggung jawab klub seorang diri. Factor ini tidak serupa dengan apa yang dia rasakan di Barcelona sebab beliau tak memikul semuanya.

Taruhan Bola - Suarez Memikul Beban Seorang Diri di Liverpool
Taruhan Bola


Penyerang Uruguay itu meninggalkan Liverpool sesudah periode 2013/14 yg luar biasa di Liga Primer. Sejak bergabung bersama Barcelona, dia dinamakan yang merupakan salah satu penyerang paling baik Eropa, bahkan telah memenangkan lima gelar di Camp Nou.

"Saya merasa dapat menikmati diri lebih tidak sedikit, sungguh. Aku tak merasakan sebanyak tanggung jawab seperti yg aku rasakan di tim lain. Kadang di Ajax & Liverpool semuanya dilimpahkan kepada aku. Kini, tiap-tiap dikala aku datang ke arena lapang, aku mampu menikmatinya & tertawa," ungkap Suarez dalam wawancara bersama Jamie Carragher.

Taruhan Bola Terpercaya


"Saya sudah melintasi tidak sedikit dikala susah dalam karir aku & aku tidak mau tetap memikirkan faktor itu."

"Karena itulah, saat ini, aku cuma mau menikmati tiap-tiap menitnya. Aku tidak sempat melamun dapat main-main dgn pemain-pemain di tim paling baik didunia. Di Liverpool, aku menikmatinya. Aku tidak jarang tertawa. Kami tidak jarang tertawa, bukan demikian?"


"Namun di ketika yg sama, aku merasakan ada tanggung jawab akbar. Bisa Saja itu memengaruhi aku dalam sekian banyak peluang," tandas sang penyerang.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment