Sunday, February 7, 2016

Agen Bola - Vardy Mendapat Perpanjangan Kontrak

Agen Bola - Vardy Mendapat Perpanjangan Kontrak - Berkat tampilan menakjubkan Jamie Vardy masa ini, Leicester City memberinya kontrak baru. Vardy bakal berseragam The Foxes setidaknya sampai 2019.

"Agen Bola - Vardy Mendapat Perpanjangan Kontrak"
Agen Bola


Vardy yakni salah satu argumen kenapa Leicester mampu memimpin klassement ketika ini, mengangkangi tim-tim unggulan macam Manchester City, Arsenal, & Manchester United.

Pemain 29 th itu menciptakan 18 gol sejauh ini yg menjadikannya unggul skorer Premier League. Wajar adanya apabila Vardy menjadi incaran klub-klub agung Inggris.

Agen Bola Terpercaya AIABet


Di bursa transfer periode dingin dulu, Vardy ramai diberitakan bakal hengkang ke Chelsea atau Manchester City, terkecuali ada serta Real Madrid.

Sehingga dari itu demi memagarinya dari klub-klub tersebut, Leicester telah memperpanjang periode tinggal Vardy di King Power Stadium sampai 2019.

"Saya pasti amat sangat puas mampu bersaing buat memperebutkan sesuatu yg teristimewa dgn club ini, bidang dari skuat ini," ucap Vardy yg memecahkan rekor menempa gol di 11 laga beruntun Premier League.

"Saya tak sempat menyaksikan semangat seperti ini - dari pemilik, terhadap manajer & stafnya, pemain, pun fans. Aku mau lama jadi bidang dari ini," sambungnya seperti dikutip AIABet.

"Leicester City telah memperlihatkan rasa yakin mereka sejak hri perdana aku tiba di sini 3,5 thn dulu. Teramat mustahil membeberkan gimana rasanya mendapat kepercayaan yg menunjang perkembangan aku."

"Saya selamanya dapat merasa tersanjung dgn apa yang club memberi kepada aku & aku berikhtiar keras tiap-tiap hari buat membalasnya," tutup Vardy.


Sejak gabung tahun 2012, Vardy telah bikin 44 gol dari 132 penampakan di semua kejuaraan utk Leicester.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment