Sunday, February 28, 2016

Agen Bola - Allegri Mengaku Bahagia di Turin

Agen Bola - Allegri Mengaku Bahagia di Turin - Massimiliano Allegri mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Chelsea dikarenakan dirinya merasa bahagia di Juventus.

"Agen Bola - Allegri Mengaku Bahagia di Turin"
Agen Bola


Allegri jadi salah satu kandidat penerus Jose Mourinho di Stamford Bridge sesudah Guus Hiddink memutuskan mundur akhir masa ini. Tetapi isu Antonio Conte merapat ke Chelsea sejak mulai mencuat & Allegri menggunakan situasi ini.

"Saya telah mendengar berkaitan [ketertarikan Chelsea terhadap Conte], & aku menyampaikan ini supaya kita mampu mengakhiri diskusi ini buat selamanya : tidak ada yg tahu apa yg ada di pikiran aku," ungkap Allegri.

Agen Bola Terbaik


"Karenanya, dikala aku mendengar Allegri bertolak ke Chelsea, Allegri pindah ke sini & ke sana...aku menyampaikan bila Allegri yg memutuskan ke mana juga dia mau berangkat."

"Saya bahagia saat aku berada di Juventus. Kami bekerja buat mengembangkan tim ini & utk memenangkan lima gelar liga beruntun yg terang gemilang. Para pemain bakal tinggal dalam peristiwa Juventus."

"Kami bekerja buat mencapai final Coppa Italia dalam dua masa beruntun, & anda pun berjuang utk lolos ke perempat-final Liga Champions. Kami tidak mampu laksanakan lebih tidak sedikit lagi lantaran itulah kompetisi yg mampu kami lakoni," tandasnya.


Juventus bakal menghadapi Internazionale akhir minggu ini.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment