Sunday, February 21, 2016

Bandar Bola - Totti Kecewa Pada Spalletti

Bandar Bola - Totti Kecewa Pada Spalletti - Francesco Totti mengecam perlakuan Luciano Spalletti kepada dia. Legenda AS Roma itu merasa tak dihormati oleh sang pelatih sesudah dicadangkan dalam sekian banyak laga teranyar.

"Bandar Bola - Totti Kecewa Pada Spalletti"
Bandar Bola


Totti masihlah mengenakan ban kapten Roma, namun beliau teramat jarang main-main sejak Spalletti menukar Rudi Garcia. Dia serta menuntut respek atas apa yg sudah dirinya laksanakan utk Giallorossi sepanjang kariernya.

"Saya merasa seperti pemain yang berada dalam keadaan fisik yang bagus & aku mau main," ungkap Totti. "Cedera telah berlalu bagi aku & jika aku tak main-main, ini memang ketetapan strategi."

Bandar Bola Terpercaya


"Saya tidak mampu bertahan di Roma sepert ini. Sedih rasanya duduk di bangku cadangan. Aku paham jikalau di umur ini, aku bakal lebih sedikit main-main, namun mengakhiri karir seperti ini memang memalukan bagi aku yang merupakan satu orang lelaki & atas apa yang sudah aku berikan terhadap Roma."

"Saya menginginkan lebih tidak sedikit respek atas apa yg sudah aku jalankan di sini."


"Bagaimana pertalian aku bersama Spalletti? Kami mengemukakan 'selamat pagi' & 'selamat sore'. Itu saja. Dirinya menyampaikan hal-hal bagis di surat info, namun tida di hadapan aku. Aku menghormatinya sbg pelatih & aku pikir dirinya miliki kekuatan buat bertahan di Roma," tandas sang kapten.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment