Thursday, February 4, 2016

Agen Bola AIABet - Arema Gagal Mengikat Empat Pemain

Agen Bola AIABet - Arema Gagal Mengikat Empat Pemain - Arema Cronus membeberkan para pemain yang tidak berhasil mereka datangkan ke Malang. Menurut manajer umum Arema, Ruddy Widodo, ada empat pemain yang tidak sukses diikat oleh pihaknya.

Agen Bola AIABet - Arema Gagal Mengikat Empat Pemain
Agen Bola AIABet


Mereka merupakan Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Hamka Hamzah, & Lerby Eliandri Pong Baru. Buat Gunawan, Leonard, & Lerby tidak sukses didatangkan sebab telah berkomitmen dengan klub lain.

"Mereka menyebutkan telah janji dengan klub lain. Sebenarnya sih belum melaksanakan tanda tangan kontrak, namun kami pegang omongannya beliau maka telah tentu tidak sukses didapatkan," papar Ruddy.

Agen Bola AIABet


Sementara itu, terkait Hamka tidak sukses didapatkan dikarenakan tak adanya kesepakatan soal nilai kontrak. "Dia tak ingin mengerti berkenaan situasi sepakbola Indonesia, ya tak masalah tidak jadi mendapatkannya," kata Milo.

Di segi lain, untuk memenuhi kuota pemain masa ini, manajemen Arema konsisten memburu pemain anyar. Salah satu yang mencoba dicari yakni pemain yang ada disekitar Malang, yang sekarang ini tetap belum menjalani ikatan bersama klub lain.


"Kami cari pemain yang menjadi untuk memenuhi kuota 22 pemain di Arema," jelas Ruddy

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment