Wednesday, November 11, 2015

Website Taruhan - Wilmots Memukul Balik Kritik

Website Taruhan - Wilmots Memukul Balik Kritik - Pelatih Belgia Marc Wilmots telah memukul balik kritik dari manajemen dan mengklaim Prancis merupakan favorit untuk memenangkan Piala Eropa 2016.

"Website Taruhan - Wilmots Memukul Balik Kritik"
Website Taruhan

Pria 46 tahun telah bertugas dari Belgia sejak 2012 dan menuntun mereka ke Piala Dunia 2014, di mana mereka mencapai perempat final.

Sejak itu, Wilmots telah berhasil diamankan kualifikasi untuk kejuaraan tahun depan di Perancis sebagai Belgia telah naik ke posisi teratas dalam peringkat dunia FIFA.

Website Taruhan


Namun, pelatih kepala masih datang di bawah tekanan untuk beberapa pertunjukan timnya, sesuatu ia percaya tidak adil, mengatakan bahwa hasil berbicara sendiri.

"Sepakbola tidak pernah berhenti saya dari tidur - kritik bagian dari wilayah itu," katanya.

"Tapi dengan hasil seperti saya, pelatih asing akan sudah patungnya.

"Setiap orang bebas untuk memiliki pendapat dan mengekspresikannya, tapi saya tidak pernah memiliki keraguan. Kami berada di jalan saya, hasil berdebat untuk saya dan saya akan mati dengan ide-ide saya.

"Ya, saya akan pergi setelah Euro, tetapi pada liburan! Pertanyaan tentang masa depan tidak menarik minat saya, saya terikat kontrak hingga 2018 dan saya sudah mempersiapkan kampanye untuk Rusia."

Wilmots terasa perlombaan untuk memenangkan Euro tahun depan terbuka, tetapi mengatakan host Perancis masuk ke acara sebagai tim untuk mengalahkan.

Ia melanjutkan: "Kami adalah salah satu dari enam atau tujuh tim yang bisa melakukannya, tapi Perancis adalah favorit besar saya Mereka bermain di rumah dan memiliki inti yang luar biasa, saya juga telah mengatakan kepada Didier Deschamps ini.."


Wilmots pasti timnya tidak akan masuk ke acara dengan terlalu percaya apapun meskipun bakat dalam skuad mereka dan status baru ditemukan.

"Tim Belgia saya terbuat dari bintang tapi bukan dari ego," tambahnya. "Saya melihat sekelompok anak-anak yang datang untuk bersenang-senang dan mereka yang tidak menerima pilihan saya bisa tinggal di rumah.

"Semangat ini penting, saya selalu mengatakan jantung tim saya adalah bangku."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment