Thursday, November 12, 2015

Website Taruhan - Dugaan Percakapan Benzema Dirilis

Website Taruhan - Dugaan Percakapan Benzema Dirilis - Sebuah salinan dugaan percakapan telepon antara Karim Benzema dan temannya Karim Zenati telah dirilis, di mana penyerang Real Madrid dilaporkan memberitahu rekan internasional Prancis Mathieu Valbuena bahwa jika dia ingin video sex dihancurkan, datang untuk menjumpai temannya di Lyon.

"Website Taruhan - Dugaan Percakapan Benzema Dirilis"
Website Taruhan

Benzema didakwa oleh pengadilan di Versailles pekan lalu dengan keterlibatan dalam upaya untuk memeras dan berpartisipasi dalam konspirasi kriminal sebagai bagian dari penyelidikan dugaan persekongkolan untuk memeras uang dari gelandang Lyon Valbuena.

Kasus ini sedang berlangsung - Valbuena belum berbicara dengan peneliti - sementara agen Benzema, Sylvain Cormier, telah memprotes kliennya tidak bersalah dan mengatakan striker Perancis adalah "benar-benar tenang dan tercela".

Website Taruhan


Rabu merilis apa yang mereka klaim adalah transkrip pembicaraan antara Benzema dan Zenati pada 6 Oktober di mana mantan katanya kepada Valbuena: "Aku di sini untuk membantu hal-hal Anda perlu melihat orang ini.. Dia akan datang. Dia akan berbicara dengan Anda.

"Saya bersama tim nasional Perancis sampai hari Minggu. Jika Anda memberi saya nomor Anda, saya akan memberikannya kepada teman saya. Dia akan datang untuk melihat Anda di Lyon. Ini hidup Anda, tetapi saya memperingatkan Anda eh?

"Saya membantu Anda. Lihat, saya tidak memberikan sebagai ***, itu bukan aku. Aku datang untuk melihat Anda. Jika Anda ingin video yang akan hancur, datang melihat teman saya di Lyon. Anda melihat dia secara langsung dan Anda berbicara dengan dia, Anda mengirim tidak ada. "

Benzema kemudian dilaporkan mengatakan Zenati: "Dia berkata kepada saya: '? Apa yang mereka inginkan' Saya berkata kepadanya: 'Saya tidak tahu tujuan saya, hal saya berakhir di sini, Anda lihat, saya kereta berakhir di sini Sekarang teman saya (Zenati), ia mengambil peduli up Dia adalah orang yang tahu orang tersebut, ada... hanya satu orang yang memiliki video Anda. Saya tidak tahu dia tapi teman saya, dia tahu dia. "

"Nah, saya mengatakan bahwa dia [Valbuena]. Setelah itu saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Dia akan memanggil agennya, dia akan mengatakan bahwa mereka memiliki video. Saya berkata kepadanya, mendengarkan, tidak ada perantara, tidak ada pengacara, tidak ada teman, tidak ada agen, tidak ada polisi, itu bukan apa yang Anda inginkan. "

Cormier juga menyarankan media belum merilis transkrip penuh dan telah dihilangkan informasi kunci.

"Pers memiliki informasi dari investigasi yang sedang berlangsung. Siapa yang memberi mereka informasi itu dan mengapa?" kata Cormier, yang juga menyesali kenyataan "potongan percakapan [yang] hati-hati dipilih untuk ditampilkan ke publik".

Dia menambahkan: "Selama percakapan ... Karim Benzema menyatakan bahwa ia telah mengatakan kepada Mathieu Valbuena tidak membayar deklarasi ini tampaknya tidak menarik siapa pun.."

Lain dari tim hukum Benzema, Alain Jakubowicz, mengatakan kepada stasiun televisi Prancis, BFM pada hari Senin bahwa kasus ini mendapatkan 27 tahun "down" tapi dia akan terus berjuang untuk membersihkan namanya.

Jakubowicz mengatakan: "Karim turun dan merasa bahwa ia telah diasingkan Dia diseret melalui kotoran dan ingin berjuang untuk martabatnya.."

Mengenai kebocoran kepada media, ia menambahkan: "Seseorang makan pers Dalam kasus terbaik untuk menginformasikan, dalam kasus terburuk untuk merusak reputasi Karim Benzema Kami tidak akan berhenti sampai kita mencari tahu siapa di balik semua ini."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment