Monday, November 16, 2015

Website Taruhan - Morata Menegaskan Komitmen Dengan Juve

Website Taruhan - Morata Menegaskan Komitmen Dengan Juve - Alvaro Morata telah menegaskan komitmennya untuk Juventus menyusul laporan bahwa dia akan kembali bergabung dengan Real Madrid.

"Website Taruhan - Morata Menegaskan Komitmen Dengan Juve"
Website Taruhan

Pemain internasional Spanyol Morata meninggalkan klub raksasa La Liga Madrid untuk pindah ke Stadion Juventus menjelang musim 2014-15, memenangi gelar Serie A dan Coppa Italia selama kampanye pertamanya.

Morata mencetak 15 gol di semua kompetisi musim lalu, termasuk jaring di kedua kaki dari Juve 3-2 kemenangan agregat atas Madrid di Liga Champions semi-final.

Website Taruhan


Berbicara kembali pada bulan September, Morata membantah laporan dari kembali ke Santiago Bernabeu tetapi sudah ada klaim segar minggu ini bahwa Madrid tetap tertarik.

Namun, Morata berencana untuk tinggal di Turin dan kepada Gazzetta dello Sport: "Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah bermain sebanyak mungkin di Juventus dan memenangkan gelar Apa pun yang dikatakan atau tidak mengatakan tidak masalah saya..

"Saya tahu saya harus meningkatkan, saya tidak punya penampilan saya biasa dan sejauh ini belum berada di level terbaik saya. Sekarang saya harus mendapatkan lebih dari itu karena saya hanya 23 dan saya pikir saya dapat meningkatkan.

"Saya baik-baik saja keberadaan saya dan tidak berpikir tentang [bergabung] klub lain. Saya baik-baik saja dan tidak punya niat berubah. Belum ada kontak dengan Real Madrid."

Juventus telah tergagap dalam mempertahankan gelar mereka musim ini, tapi back-to-back menang melawan Torino dan Empoli telah melihat mereka pulih untuk ketujuh di Serie A.

Pada hari Sabtu, Juve menghadapi Milan, yang telah pulih dari awal yang buruk dari mereka sendiri untuk duduk satu tempat dan dua poin di atas pria Massimiliano Allegri telah pergi empat pertandingan tak terkalahkan.

Dan Morata telah disamakan kontes untuk 'Clasico'.

"Ini adalah akhir karena berdiri kami saat ini. Ini adalah Clasico kami," tambahnya.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment