Friday, November 20, 2015

Website Taruhan - Bale Siap Menghadapi El Clasico

Website Taruhan - Bale Siap Menghadapi El Clasico - Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale bersemangat mengantisipasi pertemua dengan Barcelona dan menegaskan siap untuk bertanding setelah mengatasi masalah otot.

"Website Taruhan - Bale Siap Menghadapi El Clasico"
Website Taruhan

Pemain asal Wales telah menyelesaikan empat pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid karena masalah kebugaran dan duduk Wales internasional persahabatan melawan Belanda sebagai langkah pencegahan.

Namun demikian, Bale bersikeras bahwa ia adalah 100 persen fit lagi dan bertekad untuk membuat dampak di Sabtu Clasico di Santiago Bernabeu.

Website Taruhan


"Saya merasa kuat dan cocok untuk pertandingan ini. Saya siap untuk berperang. Saya pikir saya bisa memberikan tim dengan kecepatan saya dan kekuatan saya. Mereka atribut selalu bertindak sebagai bonus bagi kami," Bale kepada situs Bwin.

"Kami adalah dua sisi terbesar di Spanyol. Ada persaingan besar, yang telah sekitar selama bertahun-tahun, dan kami selalu bersaing satu sama lain untuk La Liga, Liga Champions dan gelar kejuaraan lainnya.

"Dengan demikian kita memiliki persaingan yang luar biasa dan semua yang bersama-sama berarti ada rasa yang lebih besar dari tekanan keluar di lapangan, yang membuat game ini begitu unik dan menarik.

"Kami sudah dalam bentuk yang baik sejauh musim ini, kami hanya kalah satu pertandingan dan saya masih berpikir ada beberapa ruang untuk perbaikan. Kami masih bisa lebih baik, bermain lebih baik, dan saya berharap bahwa, sebagai musim berlangsung, formulir kami terus meningkatkan dan yang menuntun kita untuk memenangkan La Liga.

"Barcelona tidak akan mengubah gaya bermain mereka dan tidak akan kami. Saya yakin Anda akan melihat permainan menyerang dari kedua tim dan masuk akal bahwa tim yang mencetak banyak gol akan menang."

Madrid duduk kedua dalam tabel Liga menjelang pertemuan akhir pekan ini, membuntuti pemimpin klasemen Barcelona dengan tiga poin.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment