Monday, November 9, 2015

Website Taruhan - Garde Mengakui Fokus Pada Pertahanan

Website Taruhan - Garde Mengakui Fokus Pada Pertahanan - Manajer baru Aston Villa Remi Garde bersikeras pertahanan menjadi prioritasnya setelah timnya menahan pimpinan klasemen Manchester City dengan hasil seri 0-0, Minggu.

"Website Taruhan - Garde Mengakui Fokus Pada Pertahanan"
Website Taruhan

Tuan rumah - yang tetap berada di bawah meja - tidak mendaftar tembakan pada target di Villa Park, tapi pertahanan mereka dipegang teguh untuk mengklaim titik berharga dan menghentikan lari dari tujuh kekalahan liga lurus.

Setelah hanya tiga sesi pelatihan dengan pemain dan apa yang dia sebut sebagai "besar" kesenjangan antara kedua tim, Garde merasa dia punya banyak pilihan selain untuk mencoba untuk mengandung City.

Website Taruhan


"Saya mencoba di tiga sesi latihan kami harus menyampaikan pesan saya," katanya.

"Tidak ada yang diharapkan kita akan mencetak dua atau tiga gol. Perbedaan antara kedua tim sebelum besar dan memastikan kami terorganisasi dengan baik defensif adalah prioritas saya.

"Ini adalah pengalaman yang baik dan suasana yang fantastis. Itu adalah pertandingan yang sulit.

"Saya bisa sangat senang dengan tim saya - saya melihat senyum di wajah mereka Ketika Anda bermain dengan kesedihan itu tidak membantu Anda.."

Garde juga menjelaskan mengapa ia membuat enam perubahan line-up untuk pertandingan, dengan Jack Grealish pengganti dan klub kapten terpakai Gabriel Agbonlahor bahkan di bangku cadangan.

"Beberapa pemain yang tidak mulai punya masalah selama seminggu," katanya.

"Tidak ada pemain tidak akan bermain karena dia adalah Perancis atau Spanyol atau Inggris. Saya melihat dalam pelatihan seberapa baik atau buruk mereka."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment