Monday, February 27, 2017

Bandar Taruhan Bola Terbesar - Muller Tidak Mementingkan Cetak Gol

Bandar Taruhan Bola Terbesar - Muller Tidak Mementingkan Cetak Gol - Thomas Muller percaya ia menunjukkan ada lebih banyak permainan dari gol saat ia memberikan dua assist dalam kemenangan telak Bayern Munich 8-0 atas Hamburg.

"Bandar Taruhan Bola Terbesar - Muller Tidak Mementingkan Cetak Gol"
Bandar Taruhan Bola Terbesar


Internasional Jerman telah berjuang di depan gawang musim ini, hanya mencetak satu gol di Bundesliga, dan ia gagal mendapatkan di scoresheet lagi sebagai Robert Lewandowski menghancurkan hat-trick pada hari Sabtu.

Namun, Muller masih senang dengan kinerja sendiri, mengklaim bahwa assist nya - untuk Arturo Vidal dan David Alaba - adalah sebagai penting sebagai tujuan.

Bandar Taruhan Bola Terbesar


"Pada kesempatan ini, saya lebih banyak terlibat dalam drama daripada di pertandingan sebelumnya," katanya kepada situs DFB.

"Ketika Anda tidak selalu menghadapi back-lima, Anda masuk ke ruang dan celah yang lebih baik - tidak bahwa saya ingin membiarkan oposisi masa depan tahu bahwa bermain melawan kembali lima tidak bagus.

"Tapi ini berarti ada banyak situasi di mana saya bisa secara aktif terlibat dalam bermain dan menembak ke gawang, [meskipun] lagi saya tidak mencetak gol.

"Namun, saya bisa mendapatkan lebih dari itu. Foto Saya membantu untuk David mungkin adalah contoh utama bahwa tujuan bukanlah segalanya bagi saya ketika saya bisa melihat rekan-rekan di posisi yang lebih baik dari saya dan dapat membantu mereka.

"Ini adalah situasi di mana saya bisa menembak diri - bebas dari tujuh meter keluar -. Tapi David dan saya jelas dua lawan satu aku melihatnya di sudut mata saya dan itu jelas apa yang harus saya lakukan.

"Assist adalah sama pentingnya dengan tujuan untuk saya."

Muller juga memenangkan penalti yang dikonversi oleh Lewandowski, yang membela rekan satu timnya untuk musim kering di depan gawang.

Lewandowski disorot bermain serba Muller sebagai penting untuk para pemimpin liga, mengatakan: "Dia memberikan tiga assist yang luar biasa.


"Tidak peduli bahwa dia tidak mencetak gol pada saat ini. Dia sangat kuat."

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment