Saturday, February 4, 2017

Bandar Bola Terbesar dan Terpercaya - Mourinho Tidak Peduli Kritikan Ferdinand

Bandar Bola Terbesar dan Terpercaya - Mourinho Tidak Peduli Kritikan Ferdinand - Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan menanggapi setuju atau tak setuju dengan pengkajian Rio Ferdinand mengenai Paul Pogba dan Jesse Lingard.

"Bandar Bola Terbesar dan Terpercaya - Mourinho Tidak Peduli Kritikan Ferdinand"
Bandar Bola Terbesar dan Terpercaya


Mantan bek Inggris Ferdinand mengritik dua pemain MU itu sesudah sesudah Pogba mengunggah video latihan selebrasi keduanya di ruangan merubah. Ferdinand menyebutkan perihal termasuk tak layak dilakukan dikarenakan MU juga belum menyusup kedudukan empat besar.

Saat diminta terhadap menyikapi pengkajian Ferdinand, Mourinho mempunyai anggapan dia tak punyai daya tampung yg serasi guna mengganjar uraian sang legenda MU tersebut.

Bandar Bola Terbesar dan Terpercaya


"Saya menghargai Rio. ia merupakan insan agung di club aku. ia ialah legenda di club aku. aku belum menggabai levelnya di club, aku pikir aku tak miliki validitas bagi berkomentar tentang Rio," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak menyampaikan pada kamu bahwa aku setuju atau tak setuju. aku tak menyampaikan itu. aku cuma menyampaikan bahwa sehubungan dgn seluruhnya insan ini bahwa mereka, dekat peristiwa Manchester United, jauh lebih akbar asal saya.


"Saya tak berkomentar pada menyampaikan bahwa aku setuju atau tak setuju."

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment