Wednesday, February 22, 2017

Bandar Bola yang Ramah - Redan Menolak Tawaran Manchester United

Bandar Bola yang Ramah - Redan Menolak Tawaran Manchester United - Daishawn Redan telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menandatangani kontrak baru di Ajax, meskipun ketertarikan dari Manchester United.

"Bandar Bola yang Ramah - Redan Menolak Tawaran Manchester United"
Bandar Bola yang Ramah


Setelah membintangi di tingkat pemuda untuk Belanda, Redan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris - di tengah laporan ia mengadakan pembicaraan di Manchester - dan sekarang ia telah divalidasi rumor niat klub Liga Premier.

Namun, 16 tahun menegaskan tujuannya adalah untuk menjadi tim pertama di Ajax, di mana ia akan segera pena kontrak baru.

Bandar Bola yang Ramah


"Orang tua saya mengurus bisnis saya," katanya kepada Goal. "Kepercayaan saya miliki dalam mereka adalah yang tertinggi, jadi saya tidak memiliki agen, tapi aku membiarkan mereka mengurusnya.

"[Ajax] tahu apa yang saya inginkan dan itu adalah untuk mendapatkan di tim utama. Saya ingin menjadi striker pilihan pertama dari Ajax. Ada kontrak datang dengan cara saya di sini dan saya pasti akan menandatanganinya.

"Jika Anda tahu klub seperti Man United tertarik, yang hanya memberi Anda kepercayaan diri dan Anda akan melakukan apa saja untuk mendapatkan yang lebih baik. Saya tahu ketika saya mendengar tentang bunga, aku sakit minggu dan di tempat tidur.

"Lalu aku melihat banyak rumor di Instagram dan media lainnya."


Redan belum fitur untuk tim pertama Ajax.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment