Tuesday, February 28, 2017

Bandar Taruhan Bola Bonafit - Raiola Menolak Konfirmasi Ibra Tetap di MU

Bandar Taruhan Bola Bonafit - Raiola Menolak Konfirmasi Ibra Tetap di MU - Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan mantan striker Swedia meninggalkan Manchester United di akhir musim ini.

"Bandar Taruhan Bola Bonafit - Raiola Menolak Konfirmasi Ibra Tetap di MU"
Bandar Taruhan Bola Bonafit


Ibrahimovic, 35, menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford menjelang kampanye saat setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dengan opsi untuk 12 bulan.

Ia belum berkomitmen untuk Inggris, namun, meskipun musim pertama yang indah yang telah menghasilkan 26 gol di semua kompetisi, termasuk pemenang akhir di final hari Minggu Piala EFL melawan Southampton.

Bandar Taruhan Bola Bonafit


Bos United Jose Mourinho telah mengatakan kepada penggemar mereka tidak harus "bank" pada Ibrahimovic tinggal dan Raiola mengatakan "apa pun bisa terjadi".

Agen Super kepada talkSPORT: "Saya tidak mengecualikan apapun Apa pun bisa terjadi dan kami akan melihat apa yang terjadi..


"Kami sekarang sedang berkonsentrasi pada cangkir berikutnya. Ini adalah secangkir sangat penting dan sangat emosional baginya, bagi saya dan bagi Mourinho juga. Jadi mari kita mencoba untuk memberikan fans beberapa cangkir lagi."

Raiola menolak untuk membocorkan informasi lebih lanjut, bersikeras masalah akan ditangani oleh pemain, dirinya dan klub, menambahkan: "Saya tidak pernah berbicara tentang rincian kontrak dengan pers - saya pikir itu adalah sesuatu antara pemain, klub dan saya sendiri.

"Saya pikir kita harus tetap seperti itu dan hanya menikmati saat ini dan kami akan melihat apa yang terjadi tahun depan."

Keberhasilan Ibrahimovic di Inggris telah menantang orang-orang yang menolak untuk percaya mantan AC Milan, Inter dan Barcelona berharap bisa memotongnya di Liga Premier.

Raiola mengatakan: "Dia memenangkan banyak hal tapi bagi saya juga ini [kemenangan Piala EFL] adalah secangkir khusus karena ketidakpercayaan Liga Premier selalu menunjukkan dia sebelum dia datang ke sini, jadi ini adalah kemenangan yang istimewa.

"Itu salah satu tantangan yang kita ingin mengambil karena dia bisa dengan mudah pergi untuk lebih banyak uang atau klub lainnya, tetapi salah satu dari mereka tantangan itu mari kita pergi ke Liga Premier dan membuktikan bahwa ia bisa mendapatkan gol di Liga Premier.

"Saya tidak memiliki satu menit keraguan bahwa dia bisa tapi banyak orang di Liga Premier atau sekitar Inggris memiliki keraguan ini. Saya tidak berpikir siapa pun waras dalam pikiran masih memiliki keraguan ini, tapi Anda tidak pernah tahu!"

Raiola juga menyatakan terkejut bahwa butuh waktu lama untuk Ibrahimovic datang ke Inggris.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment