Saturday, June 4, 2016

Agen Bola - Ronaldo Akan Gagal Bersinar di Euro 2016

Agen Bola - Ronaldo Akan Gagal Bersinar di Euro 2016 - Ronaldo datang tak dalam wujud paling baik & perihal yang sama seperti di Piala Dunia 2014 dapat terulang di Prancis

"Agen Bola - Ronaldo Akan Gagal Bersinar di Euro 2016"
Agen Bola


Cristiano Ronaldo diprediksi bakal mengalami faktor yg sama seperti di Piala Dunia 2014, saat beliau tak sanggup memberikan impak akbar utk tim nasional Portugal sebab datang tak dalam keadaan 100 %, diwaktu mentas di Euro th ini.

Superstar Real Madrid tersebut tak ambil sektor diwaktu Portugal kalah dari Inggris di laga uji cobalah tengah minggu tempo hari, sesudah pelatih memberinya ketika istirahat menyusul laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid sekian banyak hri diawal mulanya.

Agen Bola Terbaik



Ronaldo di harapkan bakal berikan kontribusi agung buat pasukan Fernando Santos di Prancis, menonton performa gemilangnya bersama membukukan 51 gol dalam 50 kompetisi di seluruh kontes periode dulu, sayang beliau dibekap cedera dalam sekian banyak minggu terakhir & tak dalam wujud paling baik di final Liga Champions meskipun sanggup menuntaskan laga sampai ke babak adu penalti.

Mantan defender Madrid & Spanyol Jose Emilio Amavisca menyampaikan situasi yg sama sempat berlangsung sebelum Piala Dunia 2014, disaat Ronaldo mengakhiri masa bersama cedera lutut serius & tidak dapat memberikan kontribusi akbar di Brasil dgn Portugal tersingkir di babak penyisihan kelompok.

“Saya yakin [Ronaldo] datang bersama kelelahan & tak 100 %,” tutur Amavisca.
“Ia tak mau bersinar di Euro, aspek yg sama berjalan di Piala Dunia.

“Ia mau main-main di seluruhnya laga & seluruhnya menit & tak ada yg dapat melakukannya. Kita telah menonton dengan cara apa akhir final Liga Champions & aku yakin factor yg sama bakal berlangsung seperti ketika Piala Dunia terakhir.”

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment