Thursday, June 16, 2016

Agen Bola - Coleman Sindir Hodgson

Agen Bola - Coleman Sindir Hodgson - Pelatih Wales Chris Coleman mengungkapkan potensi Gareth Bale yang bakal menopang timnya memetik kemenangan atas Inggris dalam laga lanjutan Piala Eropa 2016 di Stade Bollaert-Delleis Kamis tengah malam WIB (16/6/2016). Coleman bahkan menyampaikan Bale bakal mengubah permainan dalam sekejap.

"Agen Bola - Coleman Sindir Hodgson"
Agen Bola


Coleman mengemukakan ini waktu ditanya macam mana pelatih Inggris Roy Hodgson bakal mempersiapkan timnya buat menghadapi bintang Real Madrid itu.

"Aku tak tahu apa yg bakal dilakukan Roy Hodgson sbg pelatih," jelasnya. "Saya tak percaya Roy dapat mempunyai ide kusus buat Bale."

Agen Bola Online Indonesia


"Ini tak dapat jadi perdana kalinya Inggris menghadapi pemain hebat. Apakah mereka mempunyai ide utk Gareth? Siapa yg tahu.

Coleman mengakui Bale yaitu titik konsentrasi dari timnya. Ia menginginkan Bale dapat menunjukkan kepaiawaiannya seperti dikala membela Madrid.

"Ketika main utk Madrid, dirinya punyai pemain yg tidak serupa di sekelilingnya. &, saat ini konsisten sama-sama main efektif, walaupun pekerjaannya bagi kita tidak serupa," ujarnya.

"Saya dapat berbohong jikalau aku menyampaikan tak menyiapkan tim kami utk memperoleh yg paling baik dari beliau."

Walau begitu, Coleman masihlah memperingatkan pemainnya utk tak membiarkan peluang guna meraih elemen tambah baik.


"Sepuluh orang melawan tim seperti Inggris merupakan mencari masalah. Tim berbicara aku tak ingin agresif. Aku bakal menentukan mereka konsentrasi & kalem," ucap Coleman.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment