Sunday, June 12, 2016

Agen Bola - Hamilton Ingin Jadi Aktor Hollywood

Agen Bola - Hamilton Ingin Jadi Aktor Hollywood - Lewis Hamilton, pembalap Mercedes, membuktikan diri tidak cuma dapat diandalkan ketika berada di lintasan. Dirinya pula piawai saat beraksi di depan kamera. Nyatanya, Hamilton ketagihan berakting sampai mempunyai kemauan jadi aktor Hollywood.

"Agen Bola - Hamilton Ingin Jadi Aktor Hollywood"
Agen Bola


Kekuatan Hamilton ketika mengemudikan satu buah mobil tidak butuh diragukan lagi. Pasalnya, dirinya telah sejak mulai 'bercumbu' dgn kendaraan beroda empat itu sejak berumur delapan th. Dikala itu, dia mulai sejak mengenal karting terhadap 1993.

Karir balapnya tetap meningkat di tiap-tiap tahunnya. Terhadap 2001, dia sejak mulai menjalani adventure di Formula Renault 2000 UK Winter Series. Lima th seterusnya, dia telah mendapat peluang beraksi di GP2 Series.

Agen Bola Online


Baru kepada 2007 Hamilton mengawali kariernya di lintasan Formula 1. Sejak itu, Hamilton segera melakukan pencurian perhatian. Beliau serta cuma perlu kala satu thn sebelum hasilnya berhasil menjuarai F1 2008. Sayang, grafik karir Hamilton pernah menurun selanjutnya.

Puncak kebangkitannya hasilnya didapat di masa 2014 & 2015. Dalam dua masa itu, beliau tampil yang merupakan terpandai dunia. Menjadi, dapat dibilang membalap telah jadi sektor dari kehidupan Hamilton. Nyata-nyatanya, beliau tidak cuma handal dgn segala sesuatu yg berkenaan bersama mobil.

Belum lama ini, laki-laki kelahiran 7 Januari 1985 itu menunjukkan kepiawaiannya diwaktu berakting di depan camera. Hamilton jadi tokoh penting dalam video promosi suatu perusahaan jasa asuransi yg berjudul Meet #GrandpaLewis!.

Dalam video tersebut, wajah Hamilton dibuat seperti satu orang kakek. Suaranya serta dibuat seperti orang yg telah berusia. Menyikapi hal itu, Hamilton mengaku teramat suka. Bersama yakin ia dia menyatakan telah selangkah menuju Hollywood.

"Itu teramat menyenangkan. Aku senantiasa mengharapkan elemen tersebut sebab aku mau jalankan sesuatu yg berlainan di musim depan. Itu ialah pengalaman yg menyenangkan. Aku memperlihatkan video itu pada mekanik aku & mereka tertawa," ucap Hamilton seperti dilansir Motorsport.com.


"Orang-orang tanya pada aku apakah itu memang lah nada aku. Aku tidak tahu mengapa. Aku harap itu suatu elemen positif. &, aku telah satu langkah utk berangkat ke Hollywood," lanjutnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment