Friday, June 10, 2016

Agen Bola - Casillas Pesimis Spanyol Bisa Pertahankan Gelar

Agen Bola - Casillas Pesimis Spanyol Bisa Pertahankan Gelar - Kapten tim nasional Spanyol, Iker Casillas pesimistis Spanyol sanggup mendapatkan Piala Eropa tiga kali secara beruntun. Hal tersebut, kata Casillas, dikarenakan sekarang tim-tim lain telah banyak dihuni pemain bagus.

"Agen Bola - Casillas Pesimis Spanyol Bisa Pertahankan Gelar"
Agen Bola

Seperti diketahui, Spanyol ialah jagoan bersi kukuh sesudah jadi kampiun di Piala Eropa 2012 bersama mengalahkan Italia 4-0 di final. Empat th pada awal mulanya, La Furia Roja serta berjaya usai menang slim 1-0 atas Jerman di partai pemuncak.

Menurut Casillas, tim-tim peserta sekarang telah lakukan regenerasi skuat. Regenerasi itu menciptakan tim-tim tersebut sekarang diperkuat oleh pemain-pemain bersama mutu mumpuni.

Agen Bola Online


Factor tersebut setidaknya sanggup dipandang dari tim-tim pesaing Spanyol di Kelompok C yaitu Turki, Kroasia, & Republik Ceko. Menurut Casillas bersama mutu mumpuni, tim-tim tersebut sanggup menyulitkan Spanyol menuju babak 16 besar.

Lebih-lebih, Casillas meneruskan, internal tim Spanyol pernah goyah menyusul kekalahan 0-1 dari Georgia di turnamen pemanasan mendekati Piala Eropa 2016. Kekalahan itu memutus rantai tidak terkalahkan Spanyol di sekian banyak kontes diawal mulanya.


Di Piala Eropa, Spanyol dapat melakoni pertandingan pertama bersama melawan Republik Ceko di Stadium de Toulouse, Senin (13/6/2016).

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment