Wednesday, May 18, 2016

Taruhan Euro 2016 - Leiva Mendambakan Juara Liga Eropa

Taruhan Euro 2016 - Leiva Mendambakan Juara Liga Eropa - Lucas Leiva amat sangat mendambakan Liverpool dapat ke luar sebagai juara Liga Europa. Dikarenakan, trofi ini dapat amat berarti bagi pemain 29 tahun tersebut.

"Taruhan Euro 2016 - Leiva Mendambakan Juara Liga Eropa"
Taruhan Euro 2016


Liverpool dapat menjalani partai final Liga Europa menghadapi Sevilla yg bakal berjalan di Basel, Kamis (19/5). Seandainya The Reds mendapatkan jawara, bakal jadi trofi mula-mula kalinya bagi Leiva di Eropa sejak datang ke Anfield kepada thn 2007.

Taruhan Euro 2016


"Semua orang tahu periode mungil aku terlahir di sini. Aku miliki pertalian erat dgn kota & club ini," kata Leiva.

"Saya gemar dapat main-main buat Liverpool dalam diwaktu yg lama & aku rasa kami amat dekat mencapai sesuatu yg teramat utama & teramat istimewa.


"Para pemain senantiasa berikan dukungan & aku sempat menjalani tengah malam yg hebat & turnamen yg tidak terlupakan bersama-sama para fans," katanya.

Posted by AiABet8.com

No comments:

Post a Comment