Friday, May 27, 2016

Bandar Taruhan - Lahm Incar Liga Champions Bersama Ancelotti

Bandar Taruhan - Lahm Incar Liga Champions Bersama Ancelotti - Philipp Lahm membidik gelar Liga Champions ke-2 dalam kariernya & menginginkan pelatih terbaru Bayern Munich Carlo Ancelotti bakal menolong wujudkan mimpinya.

"Bandar Taruhan - Lahm Incar Liga Champions Bersama Ancelotti"
Bandar Taruhan


Lahm mengapteni Die Roten ketika jadi kampiun Eropa terhadap 2013, namun mereka tersingkir di semi-final sewaktu tiga periode beruntun dibawah asuhan Pep Guardiola, yg dijamin gabung Manchester City masa depan.

Tapi, Lahm masihlah optimistis akan memenuhi rasa penasarannya terlebih Bayern bakal diarsiteki Ancelotti, pelatih yg telah tiga kali menyabet titel Liga Champions.

Bandar Taruhan Online


“Saya mau memenangkan Liga Champions lagi,” kata Lahm terhadap page resmi club. “Tapi kalau ini tak berlangsung, aku tak bakal mengubahnya. Aku bakal senantiasa menyaksikan kembali karir yg menyenangkan.

“Saya memang mengalami momen keren, namun tetap ada sedikit yg tertinggal! Ancelotti merupakan pelatih berpengalaman, pelatih unggul internasional, yg sudah memenangkan Liga Champions di sekian banyak peluang.


“Saya telah mempunyai sekian banyak pelatih unggul, & saat ini mendapatkannya lagi. Ini ialah elemen indah.”

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment