Thursday, May 26, 2016

Agen Bola - Ronaldo Akan Pensiun di Madrid

Agen Bola - Ronaldo Akan Pensiun di Madrid - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan beliau mau pensiun di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal itu pun menginginkan Los Blancos langsung memperpanjang kontraknya.

"Agen Bola - Ronaldo Akan Pensiun di Madrid"
Agen Bola


Kontrak Ronaldo (31) bakal mogok terhadap 2018. Beliau telah dihubungkan dgn dua club agung, yaitu Paris Saint-Germain & Manchester United.

Awal th ini, Ronaldo mengaku memperhitungkan opsi pindah ke Amerika Serikat. Tapi, mantan pemain Sporting Lisbon itu beralih pikiran. Beliau cuma mau mengakhiri kariernya di ibukota Spanyol.

Agen Bola Terbaik


"Sudah terang saya mau bersi teguh di sini. Saya pikir saya dapat pensiun di Madrid," kata Ronaldo seperti dilansir AiABet.

"Perpanjang kontrak sesudah final Liga Champions? Silakan kita tonton. Madrid dapat pintar jikalau memperpanjang kontrakku."

"Aku bahagia di Madrid. Saya tak menonton ada club yg lebih baik dari Madrid," Ronaldo mengakhiri.


Ronaldo sudah membela Madrid sejak 2009. Dia sudah membentuk 364 gol dalam 347 turnamen. Ronaldo pula telah menyumbangkan tujuh gelar utk Los Blancos.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment