Saturday, May 21, 2016

Taruhan Bola - Rodgers Resmi Tangani Celtic

Taruhan Bola - Rodgers Resmi Tangani Celtic - Brendan Rodgers resmi ditunjuk sebagai manajer baru klub raksasa Skotlandia, Celctic. Mantan arsitek Liverpool itu sudah menandatangani kontrak 12 bulan dengan juara Liga Skotlandia masa ini tersebut.

"Taruhan Bola - Rodgers Resmi Tangani Celtic"
Taruhan Bola


Pelatih berumur 43 th ini diawal mulanya tak mempunyai tugas sesudah dipecat Liverpool kepada Oktober 2015. Rodgers mengaku teramat suka jadi manajer Celtic, sebab mendapat peluang yg tak boleh disia-siakan.

"Ini satu buah kebanggaan bagi aku. Aku mengikuti perkembangan Celtic sepanjang hidup aku & ini peluang yg luar biasa dgn jadi bidang dari club akbar yaitu mimpi yg jadi bukti," kata Rodgers dalam opini di web resmi Celtic.

Taruhan Bola Online


"Saya dapat memberikan seluruh kebolehan yg aku punyai & jalankan segalanya buat menciptakan supporter kami suka, terhibur, & memenangkan kejuaraan sepak bola," tutur pelatih asal Irlandia Utara ini.

Rodgers memuji kebesaran nama Celtic dalam sepak bola Skotlandia, yg sudah membuahkan tidak sedikit trofi. Mantan manajer Swansea City pula mempunyai target tinggi dgn club yg dijuluki The Bhoys ini.

"Klub sudah berada dalam penampakan yg hebat dalam sekian banyak thn belakangan. Target aku kini pasti saja menambahkan tugas ini buat konsisten menciptakan kami terus tertinggi & membuktikan kekuatan kami di kejuaraan Eropa," ungkap Rodgers.


"Saya tahu dengan cara apa dukungan fantastis Celtic & aku akan berjanji terhadap fans kami berkenaan satu faktor bahwa aku dapat lakukan segalanya buat tim," tuturnya.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment