Monday, December 7, 2015

Website Taruhan - Rabiot Mungkin Pindah di Januari

Website Taruhan - Rabiot Mungkin Pindah di Januari - Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot telah meminta izin untuk membahas kemungkinan pindah pinjaman Januari jauh dari juara Ligue 1.

"Website Taruhan - Rabiot Mungkin Pindah di Januari"
Website Taruhan


Rabiot mulai melewati tujuh pertandingan liga PSG sebelum datang sebagai pemain pengganti saat menang 3-0 Jumat di Nice.

Namun demikian, Telefoot mengatakan 20 tahun dia telah menginformasikan hirarki klub ia akan terbuka untuk beralih sementara jika tidak ada jaminan lebih lanjut waktu bermain reguler di bawah Laurent Blanc.

Website Taruhan


"Saya sudah meminta presiden untuk bergerak pinjaman pada bulan Januari jika waktu saya di lapangan tidak cukup," katanya. "Ini adalah sesuatu yang ia tidak bisa menolak saya - saya tahu dia suka saya sangat banyak.

"Ketika Anda melatih sepanjang minggu, Anda ingin berada di lapangan. Kadang-kadang itu tidak mungkin dan itu membuat frustrasi.

"Paris adalah kota saya. Ini bagus untuk bermain di sini. Jika aku bisa memaksakan diri di sini, itu akan menjadi brilian. Saya akan siap untuk bermain seluruh karir saya di PSG jika saya starter. Saya akan melihat hal-hal yang berbeda, itu sudah pasti . "

Kontrak jangka panjang Rabiot ini di Parc des Princes berjalan sampai 2019 tapi ini tidak menghentikan dia dikaitkan dengan orang-orang seperti Arsenal, Tottenham dan AC Milan selama beberapa bulan terakhir.

Perancis U-21 juga pelabuhan ambisi penghargaan internasional penuh pada saat tanah airnya tuan rumah Euro 2016.

"Ketika saya masih kecil, saya berbicara tentang tim Perancis seperti itu adalah sesuatu yang luar biasa," tambahnya

"Saya tidak akan berbicara tentang klub ini atau klub itu, tapi dari tim nasional. Ini akan menjadi besar untuk mendapatkan ke dalamnya.


"Kami mendengar setiap hari bahwa kita berada di klub besar dan kami mendapatkan banyak uang, tapi itu tidak cukup."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment