Wednesday, December 23, 2015

Judi Bola - Higuain Mengambil Manfaat dari Keharmonisan Napoli

Judi Bola - Higuain Mengambil Manfaat dari Keharmonisan Napoli - Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengatakan Gonzalo Higuain menuai manfaat dari bermain dalam ruang ganti bersatu, mengulangi pandangannya bahwa Argentina adalah striker terbaik di dunia.

Judi Bola - Higuain Mengambil Manfaat dari Keharmonisan Napoli
Judi Bola


Higuain memiliki 16 gol atas namanya di Serie A musim ini, seperti Napoli, ketiga atas meja dan satu poin di belakang pemimpin klasemen Inter, mencoba untuk menantang untuk apa yang akan menjadi Scudetto pertama mereka sejak 1990.

28 tahun telah dikaitkan dengan pindah dari Naples di musim terakhir dan juga memiliki sikap mempertanyakan di tempat tertentu - Higuain baru-baru mengakui perubahan dalam mentalitas telah membantu dia menemukan bentuk atas.

Judi Bola


Untuk memenuhi Sarri, striker sering disalahpahami tapi sekarang terasa rasa memiliki di Stadion San Paolo.

Sarri mengatakan kepada AIABet: "Dia sensitif dan sampai sekarang dia telah memproyeksikan gambar yang tidak sesuai dengan karakternya.

"Dia tidak hanya striker terbaik di dunia tapi dia seorang pria dengan perasaan yang tulus. Di babak kedua [dari kemenangan 3-1 melawan Atalanta] ia menjawab dengan ganda dan aku bisa merasakan semua berbagi di dalamnya pemuda.

"Saya harus mengatakan, saya memimpin sebuah kelompok khusus. Gonzalo dapat sedikit sensitif, dan itu menunjukkan, tapi itu hanya cukup untuk menyerang akord yang tepat.

"Sebuah juara kemampuannya kadang-kadang hanya perlu merasa dekat dengan orang-orang di sekelilingnya.


"[Lorenzo] Insigne juga, datang kepada saya setelah gol di Verona, ada harmoni antara kami. Aku memegang pemuda saya di harga tinggi."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment