Wednesday, December 30, 2015

Agen Bola Terpercaya - Mancini Menertawakan Rumor Lavezzi

Agen Bola Terpercaya - Mancini Menertawakan Rumor Lavezzi - Pelatih Inter Roberto Mancini telah tertawa off laporan menunjukkan ia akan bertemu dengan Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi pekan ini atas kemungkinan transfer ke San Siro.

Agen Bola Terpercaya - Mancini Menertawakan Rumor Lavezzi
Agen Bola Terpercaya


Inter dan PSG berada di Doha untuk kamp pelatihan pertengahan musim dan akan bertemu dalam pertandingan persahabatan pada Rabu, dengan laporan di Italia diskusi menunjukkan bisa berlangsung mengenai masa depan Argentina itu.

Lavezzi telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan kontraknya di Paris berakhir pada akhir musim ini.

Agen Bola Terpercaya


Dan Mancini bercanda di konferensi pers hari Selasa: "Adapun Lavezzi, kita akan berbicara tentang hal itu setelah pertandingan.

"Pada bulan Januari, setiap wartawan menulis sesuatu yang berbeda tentang pasar transfer tapi kami memiliki tim yang hebat. Kami tidak tertarik pada siapa pun saat ini, kami memiliki tim yang baik."

Mancini disandingkan atas Serie A pada tahap tengah - satu poin dari Fiorentina - tetapi ditandatangani tahun 2015 dengan kekalahan 2-1 rumah ke Lazio.

Inter kembali beraksi kompetitif terhadap Empoli Rabu mendatang dan Mancini melihat pertemuan dengan juara Prancis sebagai persiapan ideal.

"Saya belum berbicara dengan pemain tentang Lazio belum. Ini tidak boleh terjadi lagi tapi kekalahan yang di masa lalu. Kami melihat ke depan," tambahnya.

"Kami datang pada banyak. Ini musim yang aneh, awalnya kami melihat kualifikasi Liga Champions, sekarang siapa yang tahu?

"Ini adalah pertandingan besar. Kami harus bermain dengan baik dan mencoba untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan Empoli.


"Kami harus fokus untuk tampil baik di Empoli dan Inter melawan PSG akan menjadi ujian besar."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment