Friday, December 25, 2015

Agen Sbobet - Del Bosque Mendukung Villar

Agen Sbobet - Del Bosque Mendukung Villar - Vicente Del Bosque telah mendukung presiden Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) Angel Maria Villar untuk mengasumsikan posisi yang kosong yang ditinggalkan oleh Presiden UEFA ditangguhkan Michel Platini.

Agen Sbobet - Del Bosque Mendukung Villar
Agen Sbobet


Platini, bersama dengan presiden FIFA Sepp Blatter, diskors oleh komite etika tubuh yang mengatur 's selama delapan tahun untuk sebuah "eksekusi kasar" dari posisi mereka.

Del Bosque, yang telah melatih tim nasional Spanyol sejak 2008, berbicara dari kekagumannya untuk Villar dan didukung dia untuk posisi UEFA.

Agen Sbobet


"Villar sebagai presiden UEFA? Aku berharap begitu. Bagi saya, ia harus menjadi di mana ia merasa bahagia," katanya kepada Radio Marca.

"Kami menghargai sama lain saling, dan kami telah selalu mendapat di sepanjang dengan baik dan kita tidak pernah punya setiap masalah.

"Rute-delapan tahun telah menjadi menyenangkan untuk bekerja dengan tim nasional dengan RFEF."

Del Bosque berbalik 65 pada hari Rabu dan memberi indikasi pada masa depan nya dengan tim nasional, setelah mengakui beberapa hari yang lalu ia sedang "menutup" ke pensiun.

"Kami akan melihat apa yang terjadi, saya tidak kehilangan tidur apapun," katanya. "Kami adalah masih di bawah kontrak. Ada enam bulan meninggalkan dan kami memiliki beberapa tantangan di depan. Tapi kita perlu kesabaran, karena tidak ada masalah.

"Hal yang paling penting tentang sepak bola Spanyol adalah ada pelatih sangat baik dan salah satu dari mereka memiliki kapasitas yang sempurna untuk mengambil alih.

"Kami akan berpikir dan kita akan melakukan apa pun adalah hal terbaik untuk tim nasional dan RFEF."

Semua Del Bosque memiliki matanya pada pada saat ini adalah sebuah kejuaraan Eropa lurus ketiga untuk Spanyol.

"Itulah adalah apa yang akan menyita pikiran saya," katanya. "Saya lakukan kehilangan tidur lebih dari mencoba untuk melakukan pekerjaan yang terbaik mungkin dan mewakili negara saya dengan baik.


"Saya harap kita membuatnya dengan kondisi terbaik ke Prancis dan melakukan yang terbaik yang kita bisa."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment