Wednesday, January 13, 2016

Situs Bola - Klopp Tertarik Dengan Pengalaman Caulker

Situs Bola - Klopp Tertarik Dengan Pengalaman Caulker - Jurgen Klopp mengatakan pengalaman Premier League Steven Caulker adalah faktor kunci dalam keputusan untuk membawanya ke Liverpool.

Situs Bola - Klopp Tertarik Dengan Pengalaman Caulker
Situs Bola


Caulker bergabung Merseysiders pinjaman dari QPR hingga akhir musim pada hari Selasa untuk menutupi pertahanan Liverpool singkat dari beberapa pemain karena cedera.

24 tahun telah memainkan sepakbola papan atas untuk Tottenham, Swansea City, Cardiff City, QPR dan Southampton dan bahwa pengetahuan berperan dalam pemikiran Klopp.

Situs Bola Terpercaya


Jerman mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Itu sangat penting bagi kami Empat minggu yang lalu kami tidak tahu kita akan memiliki masalah dengan pusat-bagian karena mereka semua dalam lomba Pada awal musim, Joe Gomez.. juga dalam skuad, sehingga kelima pusat-setengah - dan kemudian situasi berubah total.

"Sekarang, kami harus membuat keputusan apakah kami ingin mendapatkan pemain lain untuk posisi itu.

"Martin Skrtel tidak tersedia untuk sekitar empat setengah minggu ke depan, lima minggu Kemudian kita memiliki masalah dengan Dejan [Lovren] -.. Itu hanya cedera otot kecil saya pikir dia akan tersedia dalam 1-1 dan . setengah minggu Maka Anda memiliki Mamadou [Sakho] dengan masalah lutut sedikit - dia bisa bermain, tapi tidak sempurna.

"Dan itu sama untuk Kolo [Toure] dan itu berarti kita selalu dalam situasi ini, kita memiliki cukup atau tidak? Jadi kami pikir, 'Ya, ide yang bagus'."

Dia menambahkan: "Kami mencari pengalaman Premier League karena dalam waktu singkat ini, Anda perlu pengalaman yang Kami mencari sebuah header yang baik [dari bola] karena itulah apa yang kita butuhkan - kami ingin bermain baik mendesak, kami ingin menekan. lawan dan sehingga mereka harus bermain bola panjang.

"Jika mereka bermain bola panjang, Anda membutuhkan orang-orang di baris terakhir yang dapat membantu Anda dengan header.

"Dan kami telah menemukan itu dengan Steven Caulker. Dia tidak dalam situasi yang terbaik di Southampton, tidak bermain terlalu banyak, tapi ini adalah Januari dan kami ingin memiliki solusi terbaik bagi kami dan kami benar-benar yakin bahwa Steven adalah solusi terbaik bagi kita.

"Saya melihat ke depan untuk bekerja dengan dia. Dia akan berada di sini hari ini dan kemudian kita bisa mulai bekerja, jadi segala sesuatu yang baik!"


Caulker akan langsung masuk ke skuad Liverpool untuk pertandingan Liga Premier Rabu dengan Arsenal di Anfield.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment