Tuesday, January 5, 2016

Agen Judi - Manajer Inggris Kurang Kesempatan

Agen Judi - Manajer Inggris Kurang Kesempatan - Manajer Stoke City Mark Hughes percaya manajer Inggris semakin tampak lebih untuk pekerjaan di klub-klub besar di Inggris.

Agen Judi - Manajer Inggris Kurang Kesempatan
Agen Judi Terpercaya


Hughes dipecat setelah satu musim di Manchester City pada 2008-09, dan sejak mengelola Fulham dan Queens Park Rangers, sebelum mengambil alih di Stoke pada tahun 2013.

Tak satu pun dari atas enam klub di Liga Utama Inggris memiliki manajer Inggris, dengan 12 dari 20 klub di liga mempekerjakan seorang manajer asing.

Agen Judi Terpercaya


Hughes mengatakan telah menjadi semakin sulit untuk memenangkan trofi sebagai manajer Inggris.

"Ada perdebatan sekitar manajer Inggris dan peluang yang mereka miliki," katanya.

"Jika Anda melihat selama bertahun-tahun, pekerjaan atas di negeri ini belum benar-benar menjadi tersedia.

"Pada Man United, Sir Alex [Ferguson] ada di sana untuk waktu yang lama, Arsene Wenger masih di situ [di Arsenal], Chelsea tidak menunjuk manajer Inggris dan Man City adalah kesempatan yang sayangnya dibawa pergi dari saya.

"Banyak manajer asing mampu membangun CV mereka di dalam negeri, sehingga ketika orang melihat, mereka dapat melihat mereka telah cangkir memenangkan liga dan - untuk manajer Inggris, yang sedikit lebih sulit."

Stoke sedang mempersiapkan untuk menghadapi Liverpool di leg pertama mereka semi-final Piala Liga pada Selasa - pertama kalinya mereka telah mencapai tahap kompetisi karena mereka menang di 1971-1972.

Dan Hughes, yang memenangkan beberapa piala sebagai pemain dengan United, Chelsea dan Blackburn, berharap dia bisa melakukannya sebagai seorang manajer,

"Saya ingat emosi, kegembiraan dan kebanggaan yang Anda dapatkan dari memenangkan sesuatu, dan aku akan senang untuk dapat melakukannya sebagai seorang manajer," katanya.

"Saya telah dekat, dengan beberapa Piala FA semi-final dan Piala Liga semifinal di Blackburn.

"Saya harus semi-final Piala Liga di City tapi punya dipecat sebelum kami bermain itu, meskipun itu cerita lain.

"Saya belum bisa membuat langkah berikutnya dan saya akan senang untuk mendapatkan beberapa perak.


"Saya memiliki karir bermain fantastis dan itu adalah norma bagi saya -. Itulah yang harapan saya"

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment