Monday, January 4, 2016

Agen Bola - Wasquehal 0-1 Paris Saint-Germain

Agen Bola - Wasquehal 0-1 Paris Saint-Germain - Zlatan Ibrahimovic mencetak satu-satunya gol dari permainan sebagai Paris Saint-Germain mulai pertahanan Coupe de France mereka dengan kemenangan 1-0 rutin atas keempat-tier pakaian Wasquehal pada hari Minggu.

Agen Bola - Wasquehal 0-1 Paris Saint-Germain
Agen Bola


PSG mengalahkan Auxerre 1-0 di musim lalu final sebagai bagian dari menyapu bersih domestik belum pernah terjadi sebelumnya di sepak bola Prancis.

Dan laki-laki Laurent Blanc sepatutnya berkembang ke babak 32 besar courtesy 2015-16 kompetisi Ibrahimovic perulangan babak kedua sundulan.

Agen Bola Terpercaya


Ligue 1 juara, yang tak terkalahkan dalam negeri istilah ini, menolak sejumlah peluang di Stadion Nord Lille Metropole, dengan Jean-Kevin Augustin dan Ibrahimovic terutama bersalah di babak pertama.

Wasquehal, yang duduk ketiga di Grup A dari Championnat de France Amatir, membela gagah berani tetapi peruntungan berlari keluar di babak kedua ketika Ibrahimovic membuat tujuh gol dalam enam penampilan masa lalunya untuk memberikan PSG kemenangan awal untuk tahun baru.

Tidak mengherankan, para pengunjung mendominasi penguasaan bola di tahap pembukaan, tapi Wasquehal menciptakan pembukaan terbaik ketika Geoffrey Cabaye - saudara dari mantan bintang PSG Yohan - miring lebar dari tepi kotak.

Salvatore Sirigu kemudian tumpah Messaoud Bouardja panjang jarak pemogokan, hanya untuk kiper untuk diselamatkan oleh bendera offside dengan Adama Diakite siap menerkam rebound.

PSG segera mulai mendominasi, meskipun, dan Augustin menyia-nyiakan kesempatan emas bermata dengan sebuah tembakan udara di dalam kotak enam yard dari pusat Layvin Kurzawa ini.

Augustin adalah boros lagi ketika ia melakukan tendangan voli dari jarak dekat setelah klip yang sangat baik di atas dari Adrien Rabiot.

Kiper Wasquehal Romain Samson adalah berikutnya untuk menyangkal Augustin dengan kakinya dan dari menindaklanjuti tembakan Marco Verratti yang cemerlang diblokir oleh Aurelien Goret.

Tujuan rumah itu hidup terpesona dan Ibrahimovic samping kaki lebar dari enam yard setelah bekerja lebih baik dari Kurzawa.

Swedia melihat ambisius 30-yard pemogokan hanya menghapus pos kanan sebelum jeda, dan dua kali melihat upaya pergi lebar dari jarak jauh di awal babak kedua.

Tekanan PSG akhirnya mengatakan pada tanda jam, meskipun. Silang Verratti dilingkarkan dari kepala Ibrahimovic dan masa lalu upaya Simson meninju bola jelas.

Ibrahimovic lagi pergi dekat dengan upaya menyeret dari kiri area yang dibelokkan dari tiang jauh.


Sebagai jam luka bawah, PSG muncul senang hanya tetap mengontrol bola, meskipun Marquinhos hampir membuat 2-0 pada tahap penutupan dengan chip berani tapi Samson bergegas kembali baik untuk sawit untuk keselamatan.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment