Sunday, April 3, 2016

Agen Bola - Ibra Bawa PSG Kalahkan Nice

Agen Bola - Ibra Bawa PSG Kalahkan Nice - Biarpun telah pemenang Ligue 1 masa ini, tapi Paris Saint-Germain konsisten tampil ganas. Menjamu OGC Nice di Parc des Princes, Sabtu (2/4) tengah malam WIB, tim besutan Laurent Blanc membantai tamunya dengan score 4-1.

"Agen Bola - Ibra Bawa PSG Kalahkan Nice"
Agen Bola


Zlatan Ibrahimovic mengambil Les Parisiens top di menit ke-15 sesudah memakai umpan terukur David Luiz. Tetapi publik tuan hunian dikagetkan bersama reaksi langsung Nice. Cuma tiga menit setelah itu, Hatem Ben Arfa berhasil menceploskan bola ke gawang Kevin Trapp.

Namanya pun PSG, di menit ke-34 tindakan individu Ibrahimovic berujung gol manis. Bomber jangkung Swedia itu dgn enteng menjaringkan si kulit bundar ke gawang Nice yg dikawal Cardinale.

Agen Bola Online


Gol ke3 PSG disumbangkan oleh David Luiz tiga menit pasca jeda. Berawal dari kejelian penyerang belia Hervin Ongenda dalam mengirim umpan, bek asal Brasil itu tak menyia-nyiakan kesempatan di depan mata.

Ibrahimovic melengkapi kemenangan PSG di menit ke-82 sesudah sukses mengoptimalkan umpan dari Adrien Rabiot. Ini merupakan gol ke-30 nya di sepanjang kampanye Ligue 1 periode ini terjadi.


Kemenangan ini menciptakan PSG sudah mengoleksi 80 poin dari 32 turnamen. Sementara Nice bersama kekalahan ini makin kesusahan buat menembus zona Liga Champions masa depan. Mereka berada di urutan empat classement dgn poin 50.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment