Thursday, March 10, 2016

Taruhan Online - Liverpool Resmi Memperpanjang Kontrak Pedro

Taruhan Online - Liverpool Resmi Memperpanjang Kontrak Pedro - Bintang muda Liverpool, Pedro Chirivella bakal lebih lama berlatih di Melwood, pusat latihan Liverpool. Gelandang muda berbakat berumur 18 tahun itu sudah resmi memperpanjang kontraknya di Anfield sampai 2020.

"Taruhan Online - Liverpool Resmi Memperpanjang Kontrak Pedro"
Taruhan Online


Chirivella didatangkan oleh Liverpool dari Valencia terhadap 2013 silam. Pemain asal Spanyol itu menciptakan kiprah utk tim penting terhadap September thn lalau kala Liverpool menghadapi Bordeaux. selama ini, dirinya sudah membukukan empat penampakan dgn tim senior.

Menyikapi perpanjangan kontraknya, Chivirella menyampaikan amat sangat bahagia sekaligus bangga. Dia gemar dikarenakan dapat meneruskan karirnya di salah satu club paling baik Eropa sekarang.

Taruhan Online Terpercaya


"Rasanya memang lah amat sangat menyenangkan. Aku sudah bekerja amat keras kepada thn dulu. Aku amat bangga buat menandatangani kontrak baru dgn salah satu tim paling baik di Eropa," ungkap Chirivella pada page resmi club.

Dalam kesemptan yg sama, bintang bujang ini pula berjanji dapat laksanakan yg paling baik. Dia mau bekerja keras & memberikan seluruh kemampuannya buat menjawab kepercayaan Liverpool yg memberinya peluang.


"Ketika Liverpool mengharapkan aku utk bersi teguh di sini, aku tak miliki keraguan mengenai elemen itu. Tetapi waktu aku datang ke sini, aku butuh lakukan bersama amat baik sebab club mempercayai aku & aku mesti membuktikannya," imbuhnya.

Posted by AIABet.com


No comments:

Post a Comment