Thursday, March 24, 2016

Bandar Bola - Bellerin Tolak Kembali ke Barca

Bandar Bola - Bellerin Tolak Kembali ke Barca - Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin menegaskan bahwa beliau amat konsentrasi ke timnya kini. Hal ini, dia sampaikan untuk menjawab rumor yang mengemukakan Barcelona berniat memulangkannya ke Camp Nou.

"Bandar Bola - Bellerin Tolak Kembali ke Barca"
Bandar Bola


Barcelona sendiri sedang mencari kandidat pengganti Dani Alves yg sekarang usianya tidak lagi belia. Sehingga, Bellerin yg tampil apik dgn The Gunners jadi pilihan mereka. Seperti didapati, kepada usianya yg masihlah 21 th Bellerin telah jadi pilihan mutlak pelatih Arsene Wenger sejauh ini. Masa ini, beliau sudah main-main jumlahnya 36 kali & menyumbang tujuh assist bagi Meriam London.

Bellerin benar-benar pemain yg memulai karier juniornya dgn Barcelona. Dirinya lantas pilih bergabung dgn Arsenal kepada 2011 silam, diwaktu itu usianya masihlah 15 th. Kontraknya sendiri masihlah berlangsung sampai 2019 akan datang.

Bandar Bola Euro 2016


"Saya meninggalkan Barca tidak dengan menyaksikan ke belakang. Aku sangayt konsentrasi kepada London & Arsenal & aku memang bahagia di sana. Aku menandatangani kontrak baru th dulu & tetap ada tidak sedikit di depan aku," ungkap Bellerin.


"Ini yakni club yg mencetak tim yg hebat, bersama pemain seperti Alexis Sanchez & Mesut Ozil. Periode depan aku ada di sana & aku merasa bahagia. Aku tidak sempat berpikir utk meninggalkan club ini," tambah pemain kelahiran kota Badalona ini.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment