Saturday, December 17, 2016

Agen Bola - Conte Tidak Bisa Menjanjikan Kemenangan

Agen Bola - Conte Tidak Bisa Menjanjikan Kemenangan - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan Chelsea tidak tak terkalahkan. Bahkan, pelatih asal Italia tersebut mengungkapkan timnya sedang dalam tekanan untuk melanjutkan catatan kemenangan.

"Agen Bola - Conte Tidak Bisa Menjanjikan Kemenangan"
Agen Bola


Di 10 pertandingan terakhir, The Blues memang belum terkalahkan. Ketika menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini, mereka sedang mengincar kemenangan 11 kali berturut-turut di Premier League.

Menurut Conte, catatan kemenangan ini justru menjadi ujian tersendiri bagi timnya. Sebab, Palace dipercaya akan menjalani pertandingan nanti tanpa beban.

Agen Bola Online


"Tak ada tim di dunia ini yang tak bisa dikalahkan. Sekarang kami akan menghadapi kesulitan, karena ketika Anda menghadapi tim lain, mereka merasa tak punya beban. Dan karena alasan ini, mereka akan bermain dengan intensitas tinggi dan dengan agresifitas untuk mengalahkan tim yang menang 10 kali berturut-turut," ujar Conte jelang pertandingan.

"Ketika Anda mencatatkan paling tidak 10 kemenangan, Anda akan dihormati. Tapi saya ulangi lagi, situasi semacam ini bagus untuk lawan karena mereka tak merasa tertekan. Sementara kami semakin mengalami kesulitan untuk melanjutkan kemenangan atas lawan kami," sambungnya.

Hingga pekan ke-16, Chelsea masih kokoh di peringkat pertama klasemen Premier League dengan jarak enam poin dari posisi dua dan tiga.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment